Alasan Cowok Sulit Bilang Kata I Love You

Minggu, 12 Agustus 20120 komentar

Inilah 

Sunday, July 22, 2012

  - Nah, apakah kalian tau kenapa Cowok anda jarang mengucapkan kata I Love You di depan anda.? Biasanya sih cowok memang tidak suka mencurahkan isi hati dengan kata-kata melainkan lebih suka dengan tindakan dan perbuatan.
Nah hal ini kebanyakan ditanggapi dengan kesal oleh sang cewek. Namun agar kekesalan itu mereda, ada baiknya bagi si cewek mengetahui alasan kenapa sih Cowok Sulit Bilang Kata I Love You? berikut alasannya:

1. Cowok menganggap hal itu sedikit aneh.
Bagi kebanyakan cowok, mengucapkan kata 'aku sayang kamu/i love you' di setiap akhir percakapan memang kesannya aneh, bahkan tidak sedikit dari mereka melakukannya dengan menunggu momen tertentu sehingga hal itu tidak hanya ucapan kosong.

2. Si Cowok Pemalu
Alasan yang cukup banyak adalah rasa malu si cowok untuk mengumbar kata-kata sayang. Sebaiknya si cewek jangan terlalu menekan si cowok agar melakukannya sebab hal itu bisa membuat mereka gak nyaman dan si cowok malah semakin malas untuk mengungkapkannya.

3. Cowok ngerasa si cewek dah tau dan gak perlu diucapkan
Tindakan lebih penting dari ucapan. Itulah kalimat yang ada pada hati si cowok. Ketika si cewek tau bahwa si cowok menmencintainya sebenarnya itu sudah cukup tanpa perlu mendengarnya berulang kali.

3. Kesannya palsu dan Gombal
Yup, bila terlalu sering berucap kata-kata ini maka pastinya makna-nya akan berkurang bahkan kesannya 'palsu' dan 'Gombal'.

5. Nggak Wajib
Sebagian besar cowok menganggap hal itu nggak wajib sebab ungkapan sayang harus datang dari hati bukan hanya sekedar pemanis bibir saja.

Nah itulah sedikit informasi tentang Inilah Alasan Cowok Sulit Bilang Kata I Love You Semoga Informasi ini bermanfaat untuk anda.
Share this article :

Poskan Komentar

malaysia

Loading...

Popular post

iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HIMPUNAN MAKALAH CUT ROES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
back to top