CARA BELAJAR BISNIS EBAY

Senin, 13 Agustus 20120 komentar

Belajar adalah kewajiban dan hidup di desa emang lebih indah itulah moto yang saya punya. setelah belajar cara bisnis forex trading marketiva sekarang saya lagi belajar bisnis dengan menggunakan ebay.

Apakah ebay itu?
eBay adalah ajang pasar online dunia™ - tempat bagi pembeli dan penjual berkumpul dan berdagang apa saja. Diluncurkan tahun 1995, eBay diawali sebagai tempat untuk berdagang barang koleksi dan barang yang sulit ditemukan. Sejak itu, eBay telah berkembang menjadi ajang pasar tempat Anda dapat menemukan segala sesuatu, dari ponsel dan DVD hingga pakaian, barang koleksi dan mobil, kaos souvenri dan masih banyak lagi.

Dengan daftar barang sebanyak 103,6 juta di seluruh dunia dan penambahan daftar barang sebanyak 6,1 juta yang dilakukan setiap hari, eBay menawarkan kesempatan yang tidak terhingga bagi semua orang untuk membeli dan menjual di seluruh dunia.

Bagaimana cara kerja eBay?
Anda tidak perlu mendaftar untuk melihat barang yang tersedia di eBay, tetapi Anda harus mendaftar jika ingin membeli atau menjual. Di manapun Anda mendaftar, apakah pada eBay.com, atau situs internasional lainnya - ID Pengguna eBay berfungsi pada setiap situs eBay. Beginilah cara kerjanya:


Oke kita mulai belajar bisnis ebay. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan dipersiapkan saat mau berbisnis dengan ebay berikut langkah-langkah memulai bisnis ebay:
1. Akun Paypal
2. Verifikasi paypal dengan CC ( Credit Card) atau VCC (Virtual Credit Card)
3. Balance paypal
3. Daftar Ebay
4. Verifikasi account seller ebay
5. Barang untuk di jual di ebay
6. Pemilihan Dropshipper terpercaya
7. Riset dan SEO keyword untuk barang
8. Siap Jualan.
Itu saja beberapa point penting yang harus disiapkan sebelum terjun ke bisnis ebay.
kalau tidak males nanti saya bahas satu persatu ke delapan langkah tersebut. atau anda cari sendiri di google dengan menggunakan keyword: bisnis ebay, tutorial ebay, cara belajar bisnis ebay, trik ebay, dan lain sebagainya.
Masih bingung? comment saja tapi maaf saya masih belajar jadi jangan tanya yang aneh-aneh ya... he.. kita belajar bersama bisnis ebay
Share this article :

Posting Komentar

malaysia

Popular post

iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HIMPUNAN MAKALAH CUT ROES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
back to top