CARA PASANG IKLAN ADSENSE DI BLOG BAHASA INDONESIA

Senin, 13 Agustus 20120 komentar

Cara pasang iklan google adsense pada blog bahasa Indonesia memang banyak dicari oleh para blogger Indonesia. saran saya untuk sementara jangan memaksa memasang iklan adsense di blog bahasa Indonesia, toh nanti juga google akan memperbolehkan iklan adsense pada blog bahasa Indonesia, kita tinggal tunggu saja tanggal mainnya. untuk sementara buatlah blog dengan bahasa inggris saja misalnya seperti www.handphoneqwerty.blogspot.com, dan pasanglah iklan adsense di blog anda.

Tapi kalau membuat blog dengan bahasa Inggris susah nyari trafiknya, apalagi kitanya tidak bisa bahasa Inggris untuk postingnya ^_^ , walau sudah ada bantuan google translate dan copy paste blog orang lain tetap saja rasanya kurang PeDe bener tidak?.
Bagaimana kalau memaksa pasang iklan adsense di blog bahasa Indonesia? boleh saja tapi tanggung sendiri resikonya berikut ada beberapa teknik yang digunakan oleh para blogger Indonesia untuk bisa menampilkan google adsense di blog bahasa Indonesia:
  • Menambahkan kode "en" pada script iklan adsense anda. panduanya cari di google
  • Menggunakan bantuan google friend connect panduannya sudah banyak di internet silahkan ada browsing sendiri
  • Menggunakan page eksternal silahkan juga cari cara membungkus iklan adsense dengan page berbahasa Inggris.
  • Inilah trik yang saya pakai untuk mendapatkan dolar dari adsense walau tidak seberapa sekitar $0.10 - $1 perhari. lumayan dari pada tidak ada pemasukan. panduannya anda baca di www.elfasenior.biz tapi hanya untuk premium member ^_^.
Share this article :

Poskan Komentar

malaysia

Loading...

Popular post

iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HIMPUNAN MAKALAH CUT ROES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
back to top