Facebook Blokir Akun FB Selena Gomez ‘Palsu’

Sabtu, 11 Agustus 20120 komentar

Seorang remaja bernama Selena Gomez geram dengan Facebook. Dia marah karena akun Facebook miliknya diblokir oleh situs milik Mark Zuckerberg tersebut. Alasan pemblokiran tersebut adalah karena akun miliknya dianggap sebagai akun palsu.

“Saya bukan penipu. Nama saya yang ada dalam halaman saya, bukan dia,” ujar Selena Gomez yang bertempat tinggal di New Mexico tersebut seperti dikutip dari CNet. Dia pun mengatakan cukup bingung kenapa Facebook menganggapnya sebagai penipu. Padahal tak satupun data yang ada di akun FBnya tersebut tersangkut paut dengan Selena Gomez ‘asli’. Dia tak memiliki satu orang pun yang terkenal, selain itu semua foto yang dipampangnya di Facebook juga merupakan foto dirinya. Dan yang paling penting, di akunnya tersebut juga sama sekali tidak ada foto Selena Gomez asli.


Selena Gomez sendiri bukanlah nama yang unik. Gomez merupakan nama Spanyol yang cukup umum. Pun demikian nama Selena. So, hati-hati jika nama Anda mirip dengan nama aktor terkenal. Bisa-bisa akun Facebook Anda tiba-tiba tidak bisa diakses. (Via ZDnet)
Share this article :

Poskan Komentar

malaysia

Loading...

Popular post

iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HIMPUNAN MAKALAH CUT ROES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
back to top