SANG MANTAN CEMBURU PADA SANG MANTAN

Selasa, 14 Agustus 20120 komentar


                              Di Tulis Oleh :  roeslandy
                Ini adalah kisah nyata yang pernah di alami oleh dua orang wanita, Yang sama sama mencintai seorang pria.Pria kita sebut aja namanya Saiful,tapi entah ada apa kelebihan pria ini sehingga dua orang  perempuan ini sangat menyukai Saiful ini. Apakah Dia seorang lelaki tampan,Atau mungkin lebih tampan dan kaya.Penulis saja jadi bingung apa yang sebenarnya yang istimewa sekali pada pria ini.Maaf…..! Penulis hanya menulis apa yang pernah di rasakan oleh dua wanita ini.wanita kita sebut aja namanya Icut  dan Cut May.
                                            *************
                “ Pada suatu hari tampa di duga diduga, Disebuah pesta Andy Jumpa dengan mantan pacarnya.mereka yang sudah sama sama menikah,Mereka sudah lama tidak ketemu,sudah 12 tahun mereka tidak ketemu, Namun setelah pertemuan mereka di pesta tersebut hubungan mereka malah semakin akrab aja, Hari demi hari mereka saling menghubungi via hand phond,bahkan mereka dengan diam diam saling bertemu,bahkan saling jalan jalan bersama.Namun Andy merasa tidak enak setiap pertemuan Icut dan Andy. Icut sering menceritakan tentang mantan kekasihnya yang dulu icut cintai sesusudah berpisah dengan Andy
                “ Sehingga pengorbanan Andy yang begitu besar kepada icut,ia merasa hanya sia sia. Namun apa boleh buat.Karena Andy sangat menyayangi icut dengan sepenuh hati.walau dengan hati luka,dia mau juga jalan jalan dengan icut.dan mau membantu apabila icut membutuhkan Andy.Andy merasa apa yang terjadi pada andy selama ini adalah hal wajar dalam percintaan. Ya anggap aja icut tidak pernah berpacaran dengan andy.karena masa Andy pacaran dulu,Icut masih duduk di bangku tingkat sekolah menengah pertama. Ya Andy anggap hal wajar icut tidak  mengingat masa lalunya .
                  Andy pun tidak merasa cemburu pada icut, Cuma hanya sedih aja,setiap ucapan dan pembicaraan mereka berdua,icut selalu berbicara tentang mantan kekasihnya yaitu Saiful.apakah icut tidak tau, betapa hancurnya hati Andy apabila ia ceritakan tentang mantan kekasihnya dulu.apakah icut tidak melihat betapa besar pengorbanan cinta Andy pada nya,dan betapa sedihnya andy.Apakah icut tidak melihat,selama ini siapa yang menemaninya di saat ia butuh teman untuk mencurahkan isi hatinya,Apakah di waktu susah atau senang,Andy lah yang menemaninya.
                “ Apakah icut tidak merasa hal yang sama,Apabila seperti yang di alami andy padanya.apakah tidak merasa sakit hati apabila sang mantan kekasih mengecewakan hatinya.sementara ia sangat menyayangi dia. Ya begitu lah hidup, kadang kala kita tidak mau mengeri perasaan orang lain.yang penting hidup kita senang,kalaupun kita tidak mau mengerti persaan orang lain,Hal wajar dalam ke hidupan ini.Dan Andy pun menerima apa adanya yang terjadi padanya.Karena Andy sangat mencintai dan menyayangi ia.
                “ Sebenar nya Andy pun Tidak mau menceritan hal ini pada penulis, Tapi berhubung pada malam senin tertanggal 15 kemaren, Icut menelpon Andy sekitar pukul 10 waktu setempat.Betapa hancurnya lagi Hati Andy di kala ia menceritakan tentang kisah cintanya dengan si Saiful.Malah cerita icut menelpon sang mantan si saiful yang dulu sama sama ia cintai si Saiful ini.Dia menelpon sang mantan si Saiful itu, Karena cut may ini membawa bawa namanya, Masalah undangan si saiful,dalam perkawinan saiful dulu cut may tidak di undang saiful.sementara icut ada undangan dari saiful.jadi cut merasa sedih aja,karena tidak adaundangan.sementara icut ada. Waktu Tanya pada cut may, apakah cut may masih mencintai saiful.cut may bilang cut may sangat mencintai bang saiful,walau saiful sudah nikah namun cut may masih juga mencintai saiful.
                  Malah cut may sampai sekarang belum menikah, Seandainya saiful mau menikah dengan dia,dia pasti mau, walau jadi istri keduanya saiful. Aduh…….Aduh……! apa yang sebenarnya yang terjadi,dan apa yang sebenarnya kelebihan saiful. Sehingga dua wanita ini sangat mencintainya.yang satunya sudah menikah, tapi masih juga mencintai saiful,dalam tidurnya dengan suaminya pun  masih juga ingat pada saiful.Sementara Andy yang sangat mencintai icut sama sekali tidak pernah di ingat icut.Apakah Andy kurang tampan di mata icut.Ya mungkin juga. Tapi apakah icut tidak mengingat walau Andy ini tidak tampan,Tapi hati nya baik
                “ Di saat icut susah,di saat icut butuh orang untuk curhat, Andy selalu hadir di sampingnya.Apakah itu masih kurang di mata icut. Ya kalau memang begitu , Andy pun tidak jadi masalah juga,mungkin memang sudah nasibnya ,orang  yang sangat ia cintai Tidak mau mengingatnya.Apalah arti sebuah cinta, kalau cinta itu tidak bisa di miliki.karena ke duanya sudah saling menikah.namun demikian Andy tetap cinta dan sayang pada icut.Kalau icut butuh tetap hadir di samping nya.
                “ Beginilah kisah cinta insan manusia di dunia ini.hanya sampai di ini dulu kisah cinta ini, yang dapat penulis ceritakan pada anda semua.Apabila ada nama yang sama,atau adanya kejadian yang sama seperti yang penulis ceritakan dalam cerpen ini.Penulis mohon maaf yang sebesarnya,Tidak ada maksud penulis mengungkit ngungkit masa lalu para pembaca artikel ini, Ini memang kisah nyata,tapi kisah nyata ini penulis buat karena sudah ada izin pada yang bersangkutan.
                                                                                    TERIMA KASIH
Karangan          : Roeslandy
Penulis              : Roeslandy
Di Aplout          : http:// Alhasyi.blogspot.com
                 

Share this article :

Poskan Komentar

malaysia

Loading...

Popular post

iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HIMPUNAN MAKALAH CUT ROES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
back to top