makalah tentang tumbuhan paku

Sabtu, 13 Oktober 20120 komentar


makalah tentang tumbuhan paku



KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat allah swt berkat rahmat dan karunianya, akhirnya kami dapat memenuhi tugas makalah dari guru kami yaitu Ibu Sufiati Azizah S.Pd yang berjudul “PENELITIAN TUMBUHAN PAKU”
Shalawat serta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw. Yang mana beliau telah memberikan rahmad kepada kita semua, karena brkat rahmat dan hidayahnya kami dapat menyelesaikan tugas makalah ini dengan sempurna.
Kami tentu menyadari bahwa di dalam makalah ini, pasti banyak kekurangan dan kekeliruan. Kepada guru mata pelajaran indonesia, kami mohon maaf apabila ada kata-kata yang keliru. Kritik dan saran dari pembaca kami butuhkan demi kasempurnaan makalah ini, kami harap, semoga makalah ini bermanfaat bagi para pembaca.AMIEN......


Pamekasan,17,Januari,2011


DAFTAR ISI
Kata Pengantar
Daftar isi
BAB I : PENDAHULUAN
A .latar belakang
B .rumusan masalah
C .tujuan
BAB II : ISI
A .pengertian tumbuhan paku
B .struktur tumbuhan paku
C .daur hidup tumbuhan paku
D .manfaat tumbuhan paku bagi manusia
BAB III : PENUTUP
A .kesimpulan
B .saran
Daftar pustaka


BAB I
PENDAHULUAN
A.Latar Belakang
tumbuhan paku adalah merupakan salah satu kelompok  tumbuhan yang tertua yang masih dapat di jumpai di daratan diduga tumbuhan paku merupakan tumbuhan berkormus tertua yang menghuni daratan bumi. Tumbuhan berkormus adalah tumbuhan yang memiliki akar, batang, dan daun yang sebenarnya. Artinya, batang akar dan daunnya sudah memiliki pembuluh angkut xilem dan floem.
Alasan kami memilih materi  tentang tumbuhan paku, karena kami ingin memberi informasi kepada para pembaca bahwa sebenarnya tumbuhan paku juga memberi manfaat kepada manusia.
B .Rumusan Masalah
1.apa pengertian tumbuhan paku?
2.apa saja struktur tumbuhan paku?
3. seperti apa tumbuhan paku?
4.apa manfaat yang diperoleh pada tumbuhan paku?
C .Tujuan
Penulisan makalah ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada para pembaca, agar mereka mengetahui apa manfaat, bagaimana proses dari tumbuhan paku tersebut dan pentingnya tumbuhan paku bagi manusia.

LENGKAPNYA DOWNLOAD DISINI


Share this article :

Posting Komentar

malaysia

Popular post

iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HIMPUNAN MAKALAH CUT ROES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
back to top