CINTA KU DI ALAM MAYA 4

Selasa, 14 Agustus 20120 komentar


                   ******
          “ Setelah Andy menemui Amanda alias linda dan mengamcam ibunya, Andy pun minta pamit pada ibunya, dan langsung pulang
Ke esokan harinya sekitar pukul 10 wib…..Apa yang akan terjadi…… Tampa Andy sadari tiba tiba sekitar pukul 10 wib datang ibu dengan membawa anak nya Amanda alias linda menjumpai andy. Saat  itu Andy jadi bingung di mana dia bisa bertemu dengan linda, apabila dia berjumpa dengan linda di tempat terbuka, takut takut istri andy tau,
“ Akhirnya Andy ngajak ibu dan bertemu di warung bismi kota panton labu. Di warung inilah mereka bertemu, ibu linda pun menyuruh anaknya meminta maaf pada Andy, Mala handy bertanya pada linda, “ linda sebenarnya siapa yang menyuruh kamu, untuk menganggu aku, Bang andy , sebenarnya yang kasih no hand phond bang Andy pada saya om herry. Om hery menyuruh saya untuk menelpon bang Andy, hanya untuk menganggu bang andy aja.
“ Pertama tama saya memang mau mengganggu saja, dan mempermainkan  bang Andy, namun lama kelamaan aku bicara sama bang Andy, hingga aku benar benar jatuh cinta sama abang.” Linda tau kamu, aku sudah bekeluarga dan sudah punya anak seumur kamu,sekolah di SMA kelas dua. Kamu dan aku memang tidak cocok dengan aku.
“ Bang Andy..! Aku minta maaf pada abang, karena selama ini, aku telah menganggu bang andy. Aku benar benar nyesal bang karena telah mempermainkan bang Andy. Ya…Ya aku telah memaafkan kamu, “ Jawab Andy saat itu “ Untuk kedepan kamu jangan mengulangi perbuatan kamu kepada orang lain seperti yang pernah kamu lakukan ke aku. Ya bang “ kata Linda “ kalau kamu sudah insaf atas perbuatan kamu, Mulai sekarang aku anggap sebagai adik angkat aku, Setelah itu kami berpisah, linda dan ibunya pulang. Hari ke hari terus berlalu, hubungan linda dengan linda biasa saja, Pada suatu Hari datang seorang guru ke rumah linda yang sudah tua,meminang dia, namun linda monolak dengan kasar,sehingga guru tersebut sakit hati pada linda, cinta nya ditolak akhirnya dukun pun bertindak. Sehingga linda di guna gunai oleh guru tersebut, higga linda jatuh sakit, pada ibu kandungnya meng hubungi Andy dengan tuduhan bahwa linda jatuh sakit karena Andy yang menjambe jambe anaknya.
“ Andy……! Sampai hati kamu menjambe jambe anak saya,saat hand phond saya di koprensi dengan linda. Belum sempat Andy bilang, Malah Linda langsung membantah, Ma bukan Bang Andy yang mengguna gunai linda ma, tapi guru yang meminang linda menolaknya. Kata Linda pada ibunya.
“ Akhirnya Mama linda percaya pada andy,dan sebenarnya bukan Andy yang mengguna gunai linda. Hari berganti minggu,minggu berganti bulan,bulan pun berganti Tahun. Pada bulan pusa sekitar pada !4 bulan puasa Ramadhan, Telpon Andy bordering, setelah diangkat,ternyata yang menghubungi adalah Yusna, yang pernah berhubungan waktu Yusna di Malaysia.
“ Hallo bang Andy…! Ya hallo. Dengan siapa ini. “ Tanya andy “ Yusna..! “ jawabnya.” Ngomong ngomong kamu sekarang dimana? “ Tanya Andy “ Di bireun “ Jawab Yusna. Sekarang aku sudah pulang ke aceh, sudah buka usaha butik di banda Aceh.Sebenarnya hubungan Andy dengan Si Herry juda,Paman nya Linda, Memang Hery ini suka sekali akal akali orang .dengan membuat orang bingung, Entah bagaimana hubungan herry dengan Yusna, Sampai sekarang pun Andy belum mengenal yusna. Memang tidak salah orang bilang,Andy bercinta di alam maya. Memang hubungan yusna dengan Andy baru baru ini sudah jarang berhubungan
“ Menjelang pertengahan tahun 2012 Andy bertemu dengan Herry. Andy pun bilang pada Herry, bahwa Andy baru pulang dari medan bersama Yusna. “” Herry aku baru pulang dari medan bersama Yusna, “ Kata andy “ Yang benar..! kata herry “ Ya herry, saya bersama Yusna pulang dari medan. Kalau kamu tidak percaya, kamu boleh telpon Yusna di hadapan saya sekarang. Tanyakan pada nya, aku dengar bagaimana jawaban nya.
“ Herry pun menelpon Yusna, kebutulan herry nelpon yusna hp Yusna tidak aktif.menjelang beberapa jam berselang tau tau hand phond Andy bordering. Ternyata yang menghubunginya adalah Yusna. Setelah setahun yang lalu yusna menghubungi Andy, baru hari dia menghubungi Andy lagi. Sampai sekarang Andy tidak mengenal yang namanya Yusna,
“ Yusna ini memang yusna, apakah yusna ini memang namanya, atau nama samara, yang jelaqs Andy tidak mengenal, karena setiap ajakn Andy minta berjumpa dengan Yusna, namun Yusna tetap meng elak. Bagaimana rupa yusna , Andy pun tidak tau, Apakah rupa yusna mirip nini pellet dalam senetron. Mungkin juga , mungkin rupa yusna mirip nin pellet dalam senetron, kalau bukan rupanya mirip ninipellet sudah jelas dia akan bertemu dengan Andy.
“ Kepada yang namanya YUSNA yang sering menghubungi Andy, Nampakkan wujud kamu, jangan jadi orang pengecut, kalau tidak berarti wajah kamu memang seperti NINI PELLET Haha…..ha ha…..hi..hi…heiiiii…begitu suara NINI pellet.
Sekian dulu kisah cinta yang aku alami , yaitu cinta ku di alam maya. Ini memang kisah nyata. Kepada pembaca kalau memang ada kejadian yang sama,seperti yang aku alami, aku minta maaf kepada pembaca. Dan Penulis mengharapkan kepada pembaca, kalau memang ada kejadian seperti ini, jangan mudah anda percaya pada orang yang mengaku cinta, tampa anda kenal betul orang yang anda cintai
KARANGAN           : Roeslandy
PENULIS                 : Roeslandy
Share this article :

Posting Komentar

malaysia

Popular post

iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HIMPUNAN MAKALAH CUT ROES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
back to top