Cinta mu bagian kehidupan ku

Selasa, 14 Agustus 20120 komentar


 Karangan   Roeslandy
            “Dengan berat saya utara kan isi hati ku pada mu, karena apa yang aku ceritakan , kamu tak mungkin percaya, setelah apa yang terjadi malam itu di medan. Seperti yang telah kamu ungkapkan semua yang aku bilang pada mu, itu adalah bohong belaka, Namun tak apa , itu semua hak kamu untuk mempercayai aku atau tidak. Mungkin benar  juga apa yang kamu bilang pada ku, kalau benar  benar mencintai sseorang  kita tak mungkin menuntut banyak, Tapi aku justru mencintai mu terlalu banyak menuntut pada mu.
              Namun perlu kamu ketahui  kalau aku benar benar mencintai dan menyayangi mu. Walau sekarang kamu sudah menjadi bagian orang lain. Namun apa hendak di kata tuhan tidak mengizinkan kita bersama. 12 tahun sudah, Antara aku dan kamu tidak pernah ketemu, pada saat itu aku terus dan terus mencari kamu. Namun tidak juga ketemu. Hati ku selalu menangis dan mengeluarkan  air  mata. Air  mata ku tidak bisa ku bendung, dengan cara apa pun. Dari dulu aku menangis sampai kita sudah ketemu, Air mata ku juga tidak bisa ku bendung.
            “ Walau kamu bilang kamu tidak teringat pada ku, walau cinta pertama kamu jatuh pada orang lain. Namun cinta ku tetap pada mu. Setiap kali aku teringat nama mu, Air mata ku tetap jatuh.walau dengan segala upaya untuk melupakan kamu, tapi aku juga tidak bisa, semakin aku coba, semakin hati ku bertambah hancur.
              Aku minta maaf  atas kejadian yang pernah kita lakukan di medan, sehingga membuat kamu tidak percaya diri. Namun yang aku lakukan itu semua bukan  ada niat jahat sekali pun. Namun perlu kamu ketahui , di tubuh mu ada bagian hidup ku, aku juga punya hak pada mu, walau hak itu telah di rampas orang lain. Hak untuk mencintai , menyayangi,kalau mungkin hak untuk memiliki. Walau itu tidak mungkin terjadi. Namun berilah aku kesempatan untuk mencintai mu kembali. Walau aku tidak bisa memiliki kamu. dengan cara apapun kamu harus bisa menerima kenyataan ini.
            “ kenyataan ini memang pahit bagi kita. Namun apalah daya , memang  aku tidak bisa melupakan kamu untuk selamanya. Cinta ku pada mu samapai aku mati. Seandainya aku mati pun ,jangan sampai Arwahku gentanyangan, mencari cinta kasih kamu.
Masalah kamu meminta aku untuk berjanji, Tidak berbuat lagi hal yang sama, ya….. aku coba, namun apabila hal yang sama juga terjadi. Aku minta maaf. Bukan berarti aku tidak menyayangi kamu. Dan juga bukan mencari cari kesempatan. Namun itulah, Hidup,  Hidup  mu adalah bagian  dari  kehidupan ku. Aku harap kamu dapat mengerti perasaam aku

                                                                                 Froom Kekasimu
Ditulis oleh     : Roeslandy
Karangan       : Roeslandy

Share this article :

Posting Komentar

malaysia

Popular post

iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HIMPUNAN MAKALAH CUT ROES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
back to top