Oh Mantan Kekasih Ku

Selasa, 14 Agustus 20120 komentar


                               *** ***
Ketika Mobil ku Berjalan menjemput mu,jalan Yang Penuh Liku Liku.Ketika sampai ke kota Mu Ketika kau Menunggu Ku Di Depan Lorong Rumah mu
Lorong Yang Sempit, Dengan Hati yang Penuh Ragu Ragu, Takut Di ketahui Suami Mu .Namun Demi  Cinta ku Pada mu, Terpakasa Kulalui Semua Itu ,Menandakan Bahwa Aku Sangat Merindukan mu
Ketika Mobil Ku Sampai Di depan Rumah,Kau langsung ke dalam Mobil Ku .Dalam Perjalanan Kita Saling melepaskan Rindu,Oh Mantan Kekasihku, 12 Tahun Kita Berpisah Baru sekarang Kita bertemu
Betapa Senang hatiku,Saat inilah Kita Melepaskan Rindu, Rindu yang Sudah lama Terpendam.Antara Senang Dan Sedih. Oh Mantan Kekasihku,Betapa Hancurnya HatiKu,Ketika Aku Melihat Wajahmu Yang Cukup Jauh Berbeda
Oh Tuhan Mengapa Kau Menyiksaku, Kenapa dulu Aku Harus Berpisah Dengan Kekasihku,Apa Salahku, Apa Dosa Ku, Sehingga Kami Harus Berpisah.
Oh Tuhan, 12 Tahun Sudah kami Berpisah, Saat ini Kami Bertemu, Walau Kami Sudah Bertemu, Tak mungkin Lagi Untuk Bersatu.Antara Kami Sudah Ada Dinding Pemisah, Salah Kami Bila Kami Melepaskan Rindu
Oh Wita Ku, Aku Sangat Meridukan mu, Setiap Aku Ingat Nama Mu, Air Mataku Selalu jatuh Dipipiku, Saat Inilah Kita Saling Melepaskan Rindu. Oh Wita ku Maafkanlah Atas Keselahan Dan Dosa Dosa ku
Dosa dosa Yang Pernah Ku Lakukan Padamu.Mungkin Telah Menyakiti Hatimu.Oh Mantan Kekasihku, Aku Punya Hak Atas Diri Mu, Hak Untuk Mencintai mu Dan menyayangi mu.walau Kau Jadi Milik Orang Lain. Cinta Dan Kasih Sayang Ku Tetap
HIdup Ku Penuh Dengan Rindu,Rindu ku Hanya Untuk Mu,Cinta Ku Hanya Pada Mu. Oh kekasih Ku,Aku  Tidak Bisa Hidup Tampa Diri Mu
Share this article :

Posting Komentar

malaysia

Popular post

iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HIMPUNAN MAKALAH CUT ROES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
back to top