Tips dan Cara Mudah Memperbaiki Windows Vista & Windows 7

Minggu, 12 Agustus 20120 komentar

- Pada postingan berikut, admin pandaanku.com akan memberikan tips dan trik memperbaiki Windows Vista dan Windows 7. Tentunya  ini sangat bermanfaat sekali apabila program utama Windows kalian mengalami error atau kesalahan. Biasanya Windows akan berjalan normal ketika baru saja diinstal namun seiring dengan penggunaan dan berjalannya waktu maka lambat laun bisa saja terjadi error atau kesalahan yang disebabkan oleh virus computer, malware, atau kesalahan yang tak disengaja oleh user.

Hal itu terdeteksi dengan gejala seperti folder option hilang, icon recycle bin hilang, folder cd/dvd drive tidak muncul, Icon Internet explorer tidak muncul, dsb. Nah dalam keadaan seperti itu jangan panik dan frustasi karena ketakutan akan kerusakan yang berlebihan pada komputer/laptop anda. Tentunya sebagai pengguna kita ingin agar program bisa berjalan normal kembali tanpa instal ulang. Nah untuk itu maka disini admin akan ngasih tau caranya yaitu dengan menggunakan tool atau software khusus untuk memperbaiki Windows Vista dan Windows 7.

Software yang saya masud adalah software FixWin. Softaware ini dapat memperbaiki kesalahan atau error yang terjadi pada windows 7 dengan sangat mudah. Namun pengguna harus tahu dulu gejela atau bentuk errornya seperti apa untuk diperbaiki software ini. Software FixWin ini adalah portable dan kelebihannya adalah freeware serta hanya berjalan pada windows vista atau windows 7 saja.
FixWin memiliki 7 fitur utama yaitu Welcome, Windows explorer, Internet and Connectivity, Windows Media, System Tools, Additional Fixes, dan About. Untuk menu Welcome pastikan anda selalu melakukan System File Checker Utility serta membuat system restore point. Pada menu Windows Explorer ada beberapa fungsi diantaranya adalah Fix Recicle bin icon is missing from desktop, Reset atau fix Folder view settings to default, folders and drives, enable folder options,Enable to game explorer folder,  fix show hidden files,dll. Sedangkan Internet and Connectivity memiliki fungsi seperti fix internet option is missing, optimize internet explorer maximum connection, Fix run time error dialogs are appearing in internet explorer when surfing. dan untuk menu-menu yang lain silahkan dilihat lebih detail setelah mendownload software FixWin.

Download software FixWin melalui link download berikut:
Share this article :

Posting Komentar

malaysia

Popular post

iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HIMPUNAN MAKALAH CUT ROES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
back to top