ILMU PENDIDIKAN

Sabtu, 13 Oktober 20120 komentar


BAB I PENDAHULUAN
Manusia sebagai makhluk yang paling sempurna dimuka bumi ini mempunyai perbedaan dan kelebihan dengan makhluk-makhluk lain. Akal, merupakan sesuatu hal yang dimiliki oleh manusia yang sangat berguna untuk mengatur insting serta ego manusia itu sendiri agar tercapai tujuan kehidupannya.
Dengan akal, manusia bisa mempelajari makna serta hakikat kehidupan dimuka bumi ini, tanpa akal, manusia tidak mempunyai perbedaan sedikitpun dengan makhluk yang lainnya. Akal juga membutuhkan ilmu serta pengetahuan agar bisa berjalan dengan fungsinya, hakikat manusia sebagai makhluk yang selalu membutuhkan ilmu pengetahuan. Hakikat manusia bisa menjadi makhluk individual, makhluk social, makhluk peadegogis dan manusia sebagai mahkluk yang beragama.
Dalam makalah ini maka kami akan membahas meliputi:
1. Hakikat manusia sebagai makhluk individual
2. Hakikat manusia sebagai mahkluk social
3. Hakikat manusia sebagai makhluk religious
4. Hakikat manusia sebagai peadogogis
Dari makalah ini, penyusun sangat berharap kepada rekan-rekan mahasiswa agar bisa memahami serta mengetahui bahwa manusia bisa meliputi berbagai hal. Terlepas dari itu, penyusun juga menghaturkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak dosen serta teman-teman yang lainnya yang telah memberikan aspirasinya sehingga makalah ini bisa selesai dengan baik dan tanpa ada halangan apapun.
BAB II PEMBAHASAN
LENGKAPNYA DOWNLOAD DISINI
Share this article :

Poskan Komentar

malaysia

Loading...

Popular post

iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HIMPUNAN MAKALAH CUT ROES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
back to top